Sabtu, 02 November 2013

Nopember 2013

Setelah sekian lama aku stagnan kehilangan ide menulis di blog ini, hari ini kuputuskan untuk mulai menulis tanpa ide.  

Tanpa ide dan tidak usah memiliki pokok pikiran serta misi tulisan yang muluk-muluk, yang penting menulis saja. Sangat sayang blog kaki langit kalimantan  (http://ariankula..blogspot.com) yang saya launching sejak tahun 2005 lalu, terbengkalai tidak terurus sehingga keberadaannya tidak memberikan manfaat bagi bloger, atau pembaca lain.

Memasuki Nopember 2013 banyak perististiwa yang ingin saya catatkan di blog ini, kisah pribadi, tentang hati, perjalanan hidup, keinginan yang ingin dicapai. Nopember 2013 ini juga adalah bulan penting bagi hari jadi seseorang yang pada tahun ini memasuki usia 28 tahun pada 12 Nopember nanti. Selamat hari jadi buat kamu, tidak terasa waktu terus berlalu dan menjadikan kita semua dewasa secara usia, perjalanan makin mendaki dan makin dekat pada ujungnya.

Dewasa secara usia namun nampaknya belum memberikan dampak sepositif yang kita inginkan. Cerita yang ingin dirajut justru adalah kisah sendu, yang membuat kita berjalan perrlahan-lahan seperti kehilangan harapan. Namun apapun itu Selamat Hari Jadi dan semoga kita bertemu suatu saat nanti dalam kondisi yang lebih baik dan waktu menjadi milik kita.

Kembali pada keinginanku buat menenyemarakkan lagi blog ini, idenya hari ini adalah dengan hunting photo makro di kebun belakang ruumah. Kemarin setelah kuperhatikan banyak serangga-serangan kecil di belakang yang dapat jadi objek photo makro. Saya memang hobby photografi tetapi tidak pandai photografi hehe, apabila kawan - kawan ingin melihat photo-photo saya bisa kunjungi instagram saya : ariankula atau FB : ariankula@gmail.com, dan twitter saya : arian_kula.

Sama dengan blog saya, baik FB, Twiiter, juga Instagram saya sudah beberapa bulan ini juga tidak terurus. Persoalannya selain kesibukan yang sangat tinggi (maklum kejar setorang buat hidup) juga beberapa bulan lalu saya pernah jatuh sakit sampai dua bulan baru sembuh. dan Sekarang baru mulai fit kembali.

Okelah kalau begitu, bagi para bloger atau pembaca dunia maya yang sedang berselancar dan kebetulan singgah di bloh saya, selamat membaca. Dan semoga kebaikan juga menaungi anda semua. 

Tidak ada komentar: