Senin, 11 November 2013

Happy B'day 12 Nopember


Hari ini adalah Ultahmu yang ke 28,  12 Nopember adalah ultahmu yang selalu tidak pernah kulewatkan. Dulu ketika bersama aku biasa berada di sampingmu pada tanggal –tanggal sekitar 12 Nopember ini. Dan bila aku jauh biasa aku tetap menelponmu  dan mengucapkan Happy B’day tepat pukul 00 setiap malam tanggal 12 Nopember  ini.

Namun telah lebih satu tahun ini kita berpisah, bukan hanya secara fisik, tetapi secara hati dan cinta kita berpisah. Bagimu perpisahan ini harus di lakukan demi kebahagiaan kita masing-masing lantaran sebuah hal yang tidak bisa kita satukan dan atasi, bagimu kita tidak mungkin terus bersama tetapi harus berjalan pada jalan masing masing untuk mendapatkan kebahagiaan, sehingga kita kembali  pada peraduan kita masing-masing.

Bagiku keputusan itu sangat menyakitiku secara fisik dan psikisku. Aku drop bukan hanya pada psikisku tapi juga fisikku, bagiku hanya denganmu aku ingin melabuhkan kebahagiaan, tetapi kamu tetap dengan keputusanmu. Aku menerima meskipun tidak ikhlas tetapi aku terima dan siap dengan segala konsekuensinya.

Sekarang pada 12 Nopember 2013 ini akau sengaja memposting untukmu, tentang pencarian batinku terhadap cintamu. Teringat kebersamaan kita di Pantai Losari, di Makassar dan semua perjalanan mimpi kita yang harus di tinggalkan dalam kubangan masa lalu. Kini aku sendiri tanpamu namun tetap mengingatmu dan selalu begitu seperti yang dulu.

Dalam perjalanan kesedihan ini aku berjalan ke setiap tempat yang aku kira dapat membuat aku lupa akan dirimu, namun justru walaupun jauh aku tetap ingat padamu.

Seperti perjalananku ke Jogjakarta beberapa waktu lalu, di Pantai Parangtritis Laut Selatan. Kukira keindahan pantainya dapat membuat aku lupa dirimu, namun justru suasana pantai yang penuh cinta membuat aku terpancak diam bergeming di di pantai laut selatan.

Dalam lensa kameraku yang kuarahkan pada tiap sudutnya, kulihat pantai ini dipenuhi semangat hidup yang tinggi justru ketika senja tiba. Para kusir dokar dengan kudanya, para penjaja minuman, para ibu dengan anaknya, para bapak dengan keluargnya dan gadis gadis yang melamun memandangi ombak.

Dalam lensaku juga tertangkap momen-momen penuh cinta bagi mereka yang datang bersama pasangannya, ada yang berlari, berpegangan tangan, dan berphoto. Sungguh ini mengingatkan aku akan dirimu dan betapa aku iri bahwa mereka sungguh dapat menikmati cintanya bersama-sama.

Andai dirimu datang bersamaku, tentu kita dapat membuat momen yang sama juga dengan mereka. Terbayang momen –momen ketika kita bersama selama 3 tahun lebih dan akhirnya harus berpisah.

Namun dengan segala yang kurasakan ini, malam   ini kuucapkan Happy B’day buatmu dan semoga panjang umur dan mendapatkan kebahagiaan yang kamu cari, Selamat hari jadi semoga bertemua dan bersama lagi suatu saat nanti.

Kemarin nulis di FB ucapan Happy B'day buat kamu tapi salah tulis tanggal yaitu tangga 11 padahal maksudnya tanggal 12 bulan 11.

Tidak ada komentar: