Jumat, 18 Januari 2013

Ke Jahitan Layar Aku Kembali

Lama tidak hunting dan traveling, kangen juga ingin melakukan perjalanan akhirnya ya saya ke Jahitan Layar. Sebuah destinasi yang sudah terkenal namanya sejak zaman Kerajaan ratusan tahun silam. Terletak di Desa Kutai Lama Kecamatan Anggana Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Komplit! Hehe.
Saya kangen dengan bukit-bukitnya yang biru oleh rumpun ilalang yang diselingi semak belukar dan pepohonan lokal seperti jenis leban dan kayu ara. Di sisi baratnya ada bagian yang telah terkikis oleh erosi juga pertambangan pasir putih yang memang mendatang rupiah bagi warga setempat.
Tidak seperti tiga tahun lalu saya datang ke sana kali ini sudah ada semenisasi dan listrik sudah mulai, sehingga tidak perlu takut jalananan jadi kubangan ketika hujan turun. Ke indanhan bukit jahitan layar sebenarnya paling bagus ketika senja. Namun ketika saya datang, hujan deras turun sehingga acara hunting jadi berantakan, dan ketika hujan berhenti matahari sudah beranjak ke peraduannya.
Yaahh bagaimana donk? Padahal saya ingin mengambil gambar bebetauan dan fosil kayunya secara makro , tetapi karena hujan, batal jadinya. Hanya beberapa gambar yang dapat saya ambil silahkan di lihat siapa tahu minat untuk jalan-jalan ke sana hehe.
Sekian aja salam buat semua ya kalau ada yang ingin sering dan bersahabat silahkan follow twitter saya di : arian_kula (sangka_tarpana@yahoo.co.id) bagi yang suka fesbukan juga dapat add saya di : ariankula@gmail.com atau invite pin bb saya di : 29D5B06D. Jangan lupa komen blog saya ya biar tambah semangat saya postingnya haha karena traffic tercatat . makasih mas bro………………….dan mbak bro? hehe sista.

Tidak ada komentar: