Sabtu, 23 Mei 2009

gadis kalimantan

Salah satu yang membuat saya bangga dengan kalimantan adalah, gadis-gadisnya lumayan cantik. Berikut saya posting photo-photo mereka yang gak sadar sedang saya potret, jadi jangan tanyakan siapa namanya, karena saya sendiri juga tidak tahu...


Gadis di atas adalah penyanyi dangdut dari Kota Samarinda, ketika saya ambil dia sedang berada di panggung di sebuah desa bernama Teratak Kec. Muara Kaman



Kalau yang ini adalah gadis lokal Muara Kaman, dia sedang nonton acara dangdut dan penyanyi di atas

Kalau yang disamping ini, ada salah MC dari Samarinda, saya juga gak kenal namanya.


Kalau yang jilbaban ini juga temannya si MC di atas, cantik-cantik ya? makanya bagi kamu yang di luar daerah kalimantan timur, datang sini siapa tahu dapat jodoh,..hehe

Tidak ada komentar: